Dalam rangka peningkatan layanan lupa EFIN kepada Wajib Pajak, disampaikan hal-hal sebagai berikut:
- Layanan lupa EFIN melalui Kring Pajak pada kanal Twitter/X @Kring_Pajak dialihkan ke kanal email lupa.efin@pajak.go.id mulai tanggal 5 Februari 2024.
- Sehubungan dengan hal tersebut, layanan lupa EFIN yang dapat diakses oleh Wajib Pajak melalui kanal sebagai berikut:
Wajib Pajak Orang Pribadi |
Wajib Pajak Badan |
Telepon 1500200*) |
Telepon 1500200*) |
Live Chat www.pajak.go.id *) |
Live Chat www.pajak.go.id *) |
Email lupa.efin@pajak.go.id |
Datang langsung ke KPP/KP2KP terdaftar**) |
Aplikasi M-Pajak |
|
Datang langsung ke KPP/KP2KP terdekat**) |
|
*) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 WIB
**) pada hari kerja pukul 08.00 – 16.00 waktu setempat
- Tata cara layanan lupa EFIN Wajib Pajak Orang Pribadi melalui kanal email disampaikan terlampir dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Pengumuman ini.
Pengumuman ini hendaknya dapat disebarluaskan.
File Terkait
- 14294 kali dilihat