Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Semarang menyelenggarakan survei kepuasan layanan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan kepada wajib pajak di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Madya Dua Semarang (Senin, 17/10). Kegiatan survei tersebut ditujukan untuk wajib pajak yang mendapatkan pelayanan permohonan atau pelaporan di loket TPT maupun pelayanan konsultasi di loket helpdesk.
Pelaksanaan survei dilakukan dengan meminta wajib pajak untuk memindai barcode yang telah disediakan menggunakan ponsel setelah wajib pajak selesai mendapatkan pelayanan. Ada 6 kriteria yang dijadikan tolak ukur tingkat kepuasan wajib pajak yakni kemudahan prosedur pelayanan, kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan, kecepatan pelayanan, kesopanan dan keramahan, kenyamanan di lingkungan unit pelayanan serta sarana dan prasarana pelayanan.
Pewarta: Mila Isiyana Wardani |
Kontributor Foto: Dyah SW |
Editor: Dyah Sri Rejeki |
- 17 kali dilihat