
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Jakarta Barat menerima penganugerahan Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) di lingkungan Kanwil DJP Jakarta Barat bertempat di Auditorium Harmoni Lantai 1 Kanwil DJP Jakarta Barat (Jumat, 4/11).
Anugerah Kantor Pelayanan Terbaik tersebut diperoleh KPP Mdya Dua Jakarta Barat setelah melalui beberapa tahapan penilaian. Inovasi dan peningkatan pelayanan menjadi salah satu kunci upaya KPP Madya Dua Jakarta Barat menjadi yang terbaik.
KPP Madya Dua Jakarta Barat merupakan unit vertikal baru di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak yang terbentuk pada 24 April 2021 lalu. Samingun, Kepala KPP Madya Dua Jakarta Barat menjelaskan bahwa predikat ini bisa diraih karena keterlibatan semua SDM KPP Madya Dua Jakarta Barat dalam memberikan layanan optimal kepada seluruh pemangku kepentingan. “Just do it. Laksanakan apa yang telah diatur oleh Kantor Pusat dan juga Kanwil DJP Jakarta Barat”, ujar Samingun. Samingun juga berharap KPP Madya Dua Jakarta Barat dapat meraih predikat ZI-WBK tahun ini dan juga meraih sepuluh besar nasional.
Kepala Kanwil DJP Jakarta Barat Suparno dalam kegiatan penganugerahan KPT menyerahkan penghargaan kepada juara KPT tahun ini dan memberikan piala bergilir KPT kepada KPP Madya Dua Jakarta Barat. Dalam arahannya, Suparno mengharapkan kegiatan penghargaan KPT yang diselenggarakan tiap tahun ini dapat memacu peningkatan kinerja KPP dalam memberikan pelayanan dan inovasi kepada wajib pajak.
Pewarta: Sastra Himawan Pagan |
Kontributor Foto: Reza Nur Arwinda |
Editor: Arif Miftahur Rozaq |
- 48 kali dilihat