
Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi (KP2KP) Negara memperoleh penghargaan dalam kegiatan Kumpul Taxmin dan Employee Advocacy yang diselenggarakan di Aula CBB, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (Selasa, 15/11).
KP2KP Negara meraih penghargaan sebagai Terbaik III Pengelola Jejaring Sosial Terbaik Tahun 2022 Kategori Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Neilmaldrin Noor, Direktur P2Humas. Penyerahan penghargaan diwakili oleh pelaksanan KP2KP Negara I Made Priadi Wiadnyana.
Priadi menuturkan melalui media sosial, KP2KP Negara mampu menjangkau wajib pajak dalam menyebarkan informasi dan peraturan terbaru seputar perpajakan. “Saya sebagai perwakilan KP2KP Negara merasa bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh KP2KP Negara. Semoga dengan prestasi ini KP2KP Negara semakin baik dalam mengelola media sosial baik itu facebook, instagram, youtube, dan twitter sebagai sarana edukasi kepada wajib pajak,” ungkap Priadi.
Priadi menambahkan media sosial resmi KP2KP Negara digunakan untuk sebagai berkomunikasi kepada wajib pajak jika wajib pajak ingin mendapatkan pelayanan konsultasi perpajakan secara daring. Saat ini pun sosial media juga menjadi sarana yang paling cepat memberikan informasi dibandingkan media elektronik yang lainnya.
Seperti diketahui, pelaksana yang menjadi admin media sosial resmi KP2KP Negara I Made Priadi Wiadnyana, Ni Komang Ayu Diah Widiasari, dan Imelda Kristanti.
Kegiatan Kumpul Taxmin dan Employee Advocacy juga diisi oleh sambutan oleh Dirjen Pajak Suryo Utomo, Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo, dan narasumber lain dari pihak eksternal Direktorat Jenderal Pajak.
Pewarta:Priadi Wiadnyana |
Kontributor Foto:Kantor Pusat DJP |
Editor: Amin Singgih Krisna Wardana |
- 16 kali dilihat