Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang mengadakan survei layanan kepuasan Wajib Pajak triwulan II di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bontang, Kota Bontang (Senin, 13/06).

Survei ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Seksi Pelayanan KPP Pratama Bontang. Survey layanan kepuasan wajib pajak triwulan II dilakukan sejak tanggal 1 April 2022 dan berakhir 30 Juni 2022.

Adul Kanmasyah turut berpartisipasi dalam kegiatan survei yang dilakukan oleh KPP Pratama Bontang. Adul menerima layanan atas asistensi pelaporan SPT Tahunan Kelompok Tani Nelayan Beras Basah. Adul mengaku sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh KPP Pratama Bontang. “Pegawai KPP Bontang sangat sabar mengajari dan menuntun saya dalam pengisian SPT Tahunan," ungkap Adul.

Deazy menyampaikan bahwa hasil survei layanan kepuasan wajib pajak triwulan I KPP Pratama Bontang menunjukkan indeks kepuasan masyarakat mencapai 95,4 dan mutu pelayanan termasuk dalam kategori A dengan hasil kinerja sangat baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh wajib pajak yang telah berkenan mengikuti survei ini. Hasil survei yang ada saat ini akan kami terus pertahankan dan tingkatkan untuk mencapai kesempurnaan dalam pelayanan kepada wajib pajak. Semoga hasil survei di triwulan II meningkat dibandingkan Triwulan I," ujar Deazy.