Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanah Grogot kembali melakukan verifikasi lapangan ke tempat kedudukan wajib pajak sebagai tindak lanjut permohonan aktivasi akun Pengusaha Kena Pajak (PKP) di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser (Selasa, 30/5). Wajib pajak yang dikunjungi adalah PT Laut Merah An Nabih yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dan jasa kepelabuhan.

Dalam kunjungan tersebut, Petugas KP2KP Tanah Grogot yaitu Wahyu Imam Prasetyo bertemu dengan Ikhsan Wirawan, Direktur PT Laut Merah An Nabih. Ikhsan menjelaskan bahwa perusahaannya sudah berdiri sejak tahun 2007, tetapi baru mulai kegiatan usaha jasa kepelabuhan dua tahun terakhir.

KP2KP Tanah Grogot berharap dengan kunjungan yang dilakukan ke kantor wajib pajak dapat mengedukasi mereka tentang kewajiban perpajakannya.

Pewarta: Wahyu Imam Prasetyo
Kontributor Foto: Wahyu Imam Prasetyo, Prima Yoga
Editor: Mohamad Ari Purnomo Aji

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.