Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada salah satu Wajib Pajak Badan di Kantor PT Ichi Tan Indonesia yang terletak di Gedung Alfa Tower Lantai 23, Jl. Jalur Sutera Barat Kav.9, Pinang, Kota Tangerang, Banten (Selasa, 13/2).

Penyerahan piagam diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan VI Johanes Pinem dan Account Respresentative Seksi Pengawasan VI Humisar Panjaitan. Penghargaan ini diberikan kepada perwakilan pengurus PT Ichi Tan Indonesia karena telah berkontribusi terhadap pencapaian target penerimaan pajak KPP Madya Tangerang tahun 2023.

Tahun 2023 , target penerimaan pajak KPP Madya Tangerang berhasil tercapai 100% dengan penerimaan pajak  Rp 18,3 triliun.

Saat penyerahan piagam tersebut, Johanes menyampaikan rasa terima kasih kepada wajib pajak karena telah memberikan kontribusi luar biasa sehingga menjadi penggerak pertumbuhan dan kemajuan bangsa.

“Kami keluarga besar KPP Madya Tangerang mengucapkan terima kasih kepada PT Ichi Tan Indonesia karena telah berkontribusi pada pencapaian target penerimaan pajak KPP Madya Tangerang sehingga memberikan dampak yang positif bagi Indonesia,” ujar Johanes.

Johanes berharap dengan kegiatan ini, wajib pajak tetap bergandeng tangan dan bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

 

Pewarta: Rani Santhy L Sitindaon
Kontributor Foto: Davinka Excellent Diosta
Editor: Ida Laila

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.