
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Denpasar Barat menggelar Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode Juli Tahun 2022 sampai dengan September 2022 dengan hasil nilai indeks SKM 3,83 dan nilai survei kepuasan mencapai 95,968% dengan kategori “Sangat Baik” (Senin, 17/10).
Survei dilaksanakan selama tiga bulan dan diikuti 34 responden yang secara sukarela mengisi kuisioner melalui tautan yang terpasang di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Denpasar Barat. Ada Sembilan unsur dalam penilaian survei kali ini yaitu : Persyaratan Pelayanan, Sistem, Mekanisme dan Prosedur, Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan, Kompetensi Pelaksana, Sarana dan Prasarana, Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan, Waktu Penyelesaian, Biaya/Tarif dan Perilaku Pelaksana. Penyelenggaraan survei dimaksud untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan dan juga mengevaluasi pelayanan KPP Pratama Denpasar Barat selama ini.
Ni Nyoman Ayu Ningsih, Kepala KPP Pratama Denpasar Barat menyampaikan bahwa hasil survei menunjukkan nilai survei kepuasan mencapai 95,968% dan mutu pelayanan termasuk dalam kategori A dengan hasil kinerja unit pelayanan sangat baik
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkenan mengikuti program survei ini. Hasil survei yang ada saat ini akan kami terus pertahankan dan tingkatkan untuk mencapai kesempurnaan dalam pelayanan kepada wajib pajak,” ujar Nyoman.
Pewarta: I Nengah Brate |
Kontributor Foto: Made Sista Dwi Pratiwi |
Editor: Arif Miftahur Rozaq |
- 51 kali dilihat