
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar berupaya untuk terus meningkatkan layanan kepada Wajib Pajak (WP) dan berbagai pemangku kepentingan dalam rangka mewujudkan sebagai kantor dengan pelayanan terbaik. Upaya ini mendapatkan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan, salah satunya Institut Teknologi dan Bisnis Stikom Bali. Dukungan ini disampaikan saat menerima kunjungan dari KPP Madya Denpasar dan ditemui di salah ruang rapat Stikom Bali (Rabu, 14/9).
Salah satu hal yang disampaikan oleh Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal Mohamad Maolana saat kunjungan tersebut adalah upaya terus menerus KPP Madya Denpasar membangun dan mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih Melayani (WBBM). Maolana juga menjelaskan penerapan standar layanan yang diiringi sikap profesional dalam mewujudkan pelayanan terbaik.
Dekan Stikom Bali Dian Pramana menyambut baik upaya KPP Madya untuk mewujudkan sebagai kantor dengan pelayanan terbaik. Dian Pramana juga secara tertulis menyampaikan dukungan penuh dari penerapan standar pelayanan yang dilaksanakan oleh KPP Madya Denpasar.
Di akhir kunjungan, Maolana menyampaikan harapan peran serta pemangku kepentingan untuk selalu memberikan saran dan masukan bagi KPP Madya Denpasar agar tercapai pelayanan terbaik. Sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan sangat berperan bagi KPP Madya Denpasar untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya, imbuh Maolana.
Pewarta: I Gede Suryantara |
Kontributor Foto: I Gede Suryantara |
Editor: Amin Singgih Krisna Wardana |
- 6 kali dilihat