Permainan futsal biasanya lebih sering dimainkan oleh lelaki, tapi beda halnya dengan KPP Pratama Tanjung Balai Karimun (TBK), dalam rangka memperingati hari pajak yang kedua KPP Pratama TBK gelar pertandingan futsal putri. Ini merupakan contoh kecil adanya kesetaraan gender yang sangat diutamakan, khususnya DJP. Seluruh pegawai KPP Pratama TBK sangat senang menyambut pertandingan ini, karena pertandingan ini jarang dilaksanakan di KPP Pratama TBK, Karimun (Rabu, 10/7).

      Pertandingan futsal putri hanya ada dua tim, tim satu dan tim dua. Walaupun hanya ada dua tim, seluruh peserta sangat bersemangat bermain, terbukti dengan kesiapan mereka yang diawali dengan pemanasan serta brefing untuk membentuk strategi agar masing-masing tim dapat menang.

      Seluruh pendukung terus bersorakan untuk meyemangati tim dukungan mereka. Dari sorakan pendukung tersebut ampuh, lima menit pertama Sefy dari tim satu telah mencetak satu skor. Pendukung secara spontan bersorak gembira untuk menambahkan semangat tim satu. Melihat tim satu telah bertambah skor tim dua terus menyerang kegawang tim satu. Saat menyerang Trini yang merupakan tim satu mencoba memberikan bola kepada keeper tim satu, karena tendangannya sangat kencang seingga bola tiba di dalam gawang menyebabkan bertambahnya skor untuk tim dua. Peristiwa ini merupakan hal yang unik bila futsal dimainkan oleh putri. Melihat kejadian tersebut seluruh pendukung ketawa terbahak-bahak. Tim dua pun semakin semangat untuk bermain karena bertambahnya skor tersebut.

      Melihat timnya melalukan kesalah Sefy dari tim satu mencoba memperbaiki strategi timnya, hal itu dibuktikan oleh Sefy, dua belas detik terakhir ia menyumbangkan skor kedua kalikanya untuk tim satu. Kali ini yang menjadi top score adalah Sefy dari tim satu. Setelah pertandingan semua tim bersalaman dan saling berpelukan untuk menghangatkan suasana pertandingan tim putri. Penonton pun bertepuk tangan untuk mengapresiasi peserta yang luar biasa.