Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Muntilan secara resmi membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Jakarta (Selasa, 21/11). Kegiatan ini ditandai dengan acara Peresmian Bersama 12 MPP di seluruh Indonesia oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada hari yang sama

Pada sambutannya dalam seremoni Peresmian Bersama 12 MPP di seluruh Indonesia, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Andullah Azwar Anas menyampaikan bahwa MPP merupakan suatu bentuk inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas. Pelayanan publik berkualitas menjadi salah satu syarat Indonesia menjadi empat besar ekonomi dunia 2045 “Saya berharap dengan adanya Mall Pelayanan Publik dapat memfasilitasi masyarakat dalam menjangkau layanan yang mudah dan terintegrasi,” pungkasnya

 

Pewarta: Cahyo Hari Prasetyo
Kontributor Foto: Cahyo Hari Prasetyo
Editor: Waruno Suryohadi

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.