Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Dua Semarang baru saja merilis hasil survei kepuasan pengguna layanan periode Januari sampai dengan September 2023 (Rabu, 1/11). Survei ini bertajuk MAS-Reyan (Madya Dua Semarang - Survei Kepuasan Pengguna Layanan).

Sebanyak 162 responden turut ambil bagian dalam survei ini. Penyelenggaraan survei ini sendiri merupakan salah satu bentuk inovasi KPP Madya Dua Semarang dalam upaya meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK).

Dalam rilisnya, Kepala KPP Madya Dua Semarang Eka Damayanti Unggianingsih, SE, Ak, MM melalui Kepala Seksi Pelayanan Ratna Herawati, SH, MM memaparkan hasil survei. “Seluruh responden survei menyatakan puas atas layanan yang diberikan. Beberapa unsur layanan yang dinilai responden dalam survei ini antara lain kemudahan prosedur, kemampuan petugas, keramahan dan kesopanan petugas, kecapatan pelayanan, kenyamanan lingkungan, serta sarana dan prasarana,” ujar Ratna.

Survey ini dilaksanakan secara daring terhadap responden yang dipilih secara acak, baik pengguna layanan tatap muka maupun layanan tanpa tatap muka. Diharapkan dengan capaian kepuasan pengguna layanan ini, KPP Madya Dua Semarang dapat mempertahankan tren positif capaian kinerja sejalan dengan mottonya “Melayani dengan hati, berpacu meraih prestasi”.

 

Pewarta:Indrapraja, & Naela Zulfa
Kontributor Foto: NIta Wulan Apriliani
Editor: Yahya Ponco Aprianto

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.