
KPP Pratama Madiun terus tingkatkan inovasi dan perbaikan pelayanan kepada wajib pajak dengan mengadakan kegiatan morning story setiap hari. Morning Story sendiri ini artinya bercerita kepada rekan kerja yang lain terkait kondisi saat ini dan masalah yang akan dihadapi. Kegiatan ini berlangsung sekitar 10-15 menit mulai pukul 07.30 WIB tepat dan bertempat di ruang pelayanan maupun di TPT KPP Pratama Madiun. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai seksi pelayanan beserta staf karyawan yang dipimpin langsung oleh Hevy selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Madiun.
Kegiatan ini dimulai dengan bercerita atau sharing pengalaman oleh salah satu pegawai kepada pegawai yang lain terkait dengan pekerjaannya masing-masing baik berupa masalah-masalah yang sering dihadapi maupun inovasi-inovasi baru yang ingin dilakukan terkait dengan pelayanan kepada wajib pajak. Kegiatan ini bertujuan antara lain: menjalin kerja sama dan kekompakan antar pegawai, sebagai disiplin waktu, selalu update dan paham akan peraturan perpajakan terbaru, dan yang paling penting adalah pegawai dilatih untuk berani berbicara di depan umum. Selain itu, setiap pegawai akan paham pekerjaan yang dikerjakan rekan kerjanya dan paham akan kendala-kendala yang dihadapi sehingga solusi pun tidak hanya berasal dari satu pihak namun bisa dari berbagai pihak.
Adapun tagline yang selalu digaungkan oleh KPP Pratama Madiun adalah "kepuasan anda kebahagiaan kami" dimana ketika wajib pajak merasa puas akan pelayanan yang telah diberikan maka menjadi suatu kebahagiaan sendiri bagi KPP Pratama Madiun khususnya petugas pelayanan. “Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap hari demi perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada wajib pajak,” ucap Hevy.
- 45 kali dilihat