
Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Tanjung Selor kembali membuka layanan Perpajakan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bulungan (Selasa, 24/5).
Pegawai KP2KP Tanjung Selor yang bertugas di MPP Tersebut, Muhammad Yusuf mengutarakan bahwa pihak Direktorat Jenderal Pajak (DJP) akan terus meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya wajib pajak, salah satunya dengan membuka pos pelayanan di luar Tempat Pelayanan Terpadu (TPT).
“DJP akan selalu berkomitmen untuk mendekatkan diri kepada wajib pajak khususnya dengan adanya pembukaan layanan di MPP DPMPTSP Kabupaten Bulungan ini sehingga masyarakat dapat mengakses layanan perpajakan,“ ujar Yusuf.
“Kami memahami bahwa layanan disini belum mencakup semua aspek layanan perpajakan. Sehingga layanan disini akan menjadi patokan untuk perbaikan layanan di kemudian hari,“ tambahnya lagi.
Di sisi lain, salah satu wajib pajak merasa senang dengan adanya layanan di MPP ini. “Saya merasa terbantu dengan adanya layanan disini karena dapat memudahkan kami khususnya apabila kami ada urusan dengan pihak DPMPTSP serta berharap layanan disini dapat mencakup semua pelayanan yang bisa diterima sehingga masyarakat memiliki opsi untuk mengakses layanan perpajakan dengan baik “ kata salah satu wajib pajak yang dirahasiakan identitasnya.
- 9 kali dilihat