Melantunkan lagu pop My Heart Will Go On, Ayu Citra Dewi Nitami memukau Dewan Juri Andre Taulany, Ucie Nurul, dan Indra Aziz dengan standing ovation oleh Indra dan Andre dan tepuk tangan meriah oleh Uzie. Citra pun pada pengujung acara Grand Final Tax Factor 2019 dinobatkan sebagai Juara Pertama Tax Factor 2019 di Auditorium Chakti Budhi Bhakti (CBB) Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (KPDJP), Jakarta (Kamis, 11/7).

Citra adalah salah satu dari sepuluh finalis yang masuk ke Grand Final Tax Factor 2019. Sekretaris Ditjen Pajak Peni Hirjanto saat membuka acara Grand Final Tax Factor 2019 menyatakan Tax Factor 2019 diikuti oleh 113 pegawai Ditjen Pajak yang berasal dari 43 unit kerja yang tersebar di seluruh Indonesia. "10 Finalis yang masuk grand final terdiri atas delapan solois, satu duo, dan satu trio," ucap Peni.

Ditjen Pajak Robert Pakpahan dalam sambutannya berharap Tax Factor 2019 yang tahun ini ambil tema "the Greatest Show" dapat diadakan setiap tahun. "Tax Factor 2019 spektakuler," puji Robert.

Robert ucapkan selamat kepada kesepuluh finalis dan berharap bakat-bakat menyanyi para peserta Tax Factor 2019 dapat digunakan untuk dekatkan masyarakat Indonesia kepada pajak.

Ketiga juri ternama Indra Aziz, Ucie Nurul, dan Andre Taulany memuji penampilan kesepuluh finalis dan menghibur peserta dan penonton dengan humor dan aksi gurau yang spontan.

Kesepuluh finalis yang maju ke grand final sesuai urutan tampil untuk menyanyi adalah: (1) Ananda Guntur P.T Lumbantobing dari Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, (2) Yopi Megitasari dari Kanwil DJP Jakarta Pusat, (3) Ayu Citra Dewi Nitami dari Kanwil Kepulauan Riau, (4) I Made Dwi Surya Ciptalyadi dari Kanwil DJP Bali, (5) Desi Wulandari dari Direktorat TTKI, (6) Selvia Pratiwi Situmorang dari Kanwil DJP Jakarta Pusat, (7) Ni Kade Meyantika Florensy dari Kanwil DJP Nusa Tenggara, (8) Trio Ch.405 : Agung, Unggul, dan Putra dari Kanwil DJP Jawa Barat I, (9) Christiana Orisintawati dari Kanwil DJP Kalimantan Selatan dan Tenggara, serta (10) Duo : Adi – Gabriella dari KLIP.

Dalam grand final, Ananda membawakan lagu Toxic, Yopi melantunkan Unconditionally, Citra membawakan My Heart Will Go On, Dwi Surya membawakan Lost Stars, Desi Wulandari meyanyikan I’ll never love againSelvia menembangkan Rolling in the Deep, Flor (Florensy) mengidungkan Set Fire to the Rain, Trio Ch.405 menyuarakan Survivor, Ori (Orisintawati) melagukan One Moment in Time, dan Duo Adi - Gabriella mengidungkan You are the Reason.

Juara III diraih oleh Desi Wulandari dengan skor 250, Juara II disabet Trio Ch.405 dengan skor 264, dan Juara I direnggut oleh Ayu Citra Dewi Nitami dengan skor 268. Ketiga pemenang The Greatest Show: Tax Factor 2019 direncanakan akan tampil kembali meramaikan acara Hari Pajak 2019: Bersama Dukung Reformasi Perpajakan pada Senin 15 Juli 2019 nanti.