Kring Pajak 1500200 meraih penghargaan juara umum keempat dalam ajang lomba insan pusat kontak (contact center) seluruh Indonesia dengan mengumpulkan delapan belas kemenangan dari berbagai kategori.   

Indonesia Contact Center Assosiation (ICCA) memberikan penghargaan Third Runner Up The Best Contact Center Indonesia 2022 ini dalam acara seremonial penghargaan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2022 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta (Kamis, 22/9).

“Kami akan terus memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh rakyat Indonesia untuk memenuhi hak dan kewajiban perpajakannya demi pembangunan Republik Indonesia,” kata Kepala Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP), Direktorat Jenderal Pajak Nico Herry Janto saat menerima tropi.

Diwawancarai secara terpisah, menurut Nico, penghargaan ini merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas agen Kring Pajak 1500200. “Dalam proses persiapan lomba, dilakukan serangkaian pelatihan baik ilmu tentang contact center, maupun teknik berbicara di depan publik. Kami mengoptimalkan ikhtiar sebab sudah dua tahun vakum dari lomba TBCCI. Penghargaan ini kami peroleh juga berkat dukungan penuh dari Bapak Dirjen Pajak dan Direktur P2Humas kepada kami dalam mengikuti ajang ini,” tutur Nico.

Dengan delapan belas kemenangan yang terdiri dari empat medali platinum, delapan medali emas, empat medali perak, dan dua medali perunggu untuk kategori individu, serta satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu untuk kategori teamwork ini menempatkan Kring Pajak sebagai pusat kontak terdepan untuk kategori institusi pemerintah.

Setiap tahun, ICCA sebagai organisasi persatuan pusat kontak Indonesia mengadakan ajang bergengsi yang tahun ini diikuti oleh lebih dari lima puluh perusahaan dan institusi yang memiliki pusat kontak.

 

Pewarta: Edmalia Rohmani
Kontributor Foto: KLIP
Editor: Riza Almanfaluthi