
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Denpasar Barat terpilih untuk mewakili Kementerian Keuangan Provinsi Bali sebagai lokus evaluasi dalam kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2022 yang disosialisasikan secara tidak langsung melalui media luar ruang di Gedung Keuangan Negara I, Denpasar (Selasa, 16/8). Kegiatan PEKPPP ini diselenggarakan pada periode Agustus sampai dengan November 2022.
Media luar ruang dalam bentuk baliho memuat informasi terkait indeks kepuasan masyarakat KPP Denpasar Barat yang mendapat skor 96,46 dengan kategori sangat baik dan saluran pengaduan layanan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya. Untuk jumlah pengaduan yang masuk ke KPP Denpasar Barat sendiri mencapai zero complaint sampai dengan Juni 2022.
Selain terkait indeks kepuasan masyarakat dan saluran pengaduan layanan, sosialisasi yang dilakukan juga memuat informasi mengenai 118 standar pelayanan, maklumat pelayanan, moto pelayanan, dan janji pelayanan.
“Tugas subtim sosialisasi eksternal adalah memberitahukan kepada masyarakat sebagai pihak eksternal tentang PEKPPP KPP Denpasar Barat (Denbar), dengan harapan masyarakat dapat berpartisipasi memberikan penilaian yang baik untuk Denbar,” ujar Ni Wayan Sri Sukraningsih sebagai anggota subtim sosialisasi eksternal.
Pewarta: Tiara Ameliya |
Kontributor Foto: Tiara Ameliya |
Editor: Amin Singgih Krisna Wardana/Riza Almanfaluthi |
- 25 kali dilihat