Untuk meningkatkan kualitas Standar Pelayanan Publik, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mojokerto yang diwakili Mahmudah Istiqamah selaku Kepala Seksi Pelayanan bersama tim melakukan roadshow kegiatan dialog dengar pendapat ke beberapa stakeholder di Kota Mojokerto (Kamis, 1/9).

Salah satu stakeholder yang dikunjungi adalah Lembaga Pengembang Infaq Taman Singgasana yang berada di Kota Mojokerto. Saat ditemui Tim KPP Pratama Mojokerto, Ketua Lembaga Pengembang Infaq Taman Singgasana Mu’arip menyampaikan bahwa manfaat pajak harus diketahui dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk yang memiliki kebutuhan khusus. Untuk itu, diperlukan inovasi sehingga akses layanan perpajakan dapat dijangkau oleh masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus terutama saat pelayanan di KPP.

Kegiatan dialog dengar pendapat ini dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 hingga 1 September 2022 dengan menyasar stakeholder yang mewakili tokoh masyarakat, akademisi, pelaku usaha, dan lembaga swadaya masyarakat. Selain ke Lembaga Pengembang Infaq Taman Singgasana, Tim KPP Pratama Mojokerto juga berkunjung ke Kantor Kecamatan Puri, Tax Center STIE Al-Anwar Mojokerto, dan Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah (HIPEMIKA).

Mahmudah Istiqamah berharap dengan adanya dialog dengar pendapat ini KPP Pratama Mojokerto bisa mengetahui apa saja yang dibutuhkan masyarakat sehingga semakin meningkatkan kualitas penerapan standar pelayanan publik bagi seluruh elemen masyarakat di Kota dan Kabupaten Mojokerto.

 

Pewarta: Wulan Nur Andari Kusumawati
Kontributor Foto: Tim KPP Pratama Mojokerto
Editor: Nine Megawati Zahra