
Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi (KP2KP) Majenang menerima kunjungan kerja dari Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Majenang (Kamis, 4/5). Kunjungan kerja kali ini dilaksanakan dalam rangka membangun sinergi yang baik dan melakukan pertukaran ilmu saat melakukan pelayanan kepada stakeholder.
Kepala KP2KP Majenang Arwan Atrofu Zaman menyambut dengan hangat dan antusias kunjungan dari pihak Bank Mandiri. Dalam sambutannya, Atrofu menyampaikan bahwa kantor pajak dapat menyerap ilmu pelayanan dari bank. “Saya berharap kita dapat mengambil manfaat dalam acara kali ini. Bank menjadi salah satu perusahaan yang mengedepankan pelayanan prima kepada pemangku kepentingannya, yaitu nasabah. Oleh karena itu, kita dapat menyerap ilmu dan ketika dapat diimplementasikan di sini (kantor pajak), kita lakukan,” ucap Atrofu.
Google Review menjadi salah satu indikator eksternal yang digunakan oleh KP2KP Majenang untuk mengukur tingkat kepuasan pelayanan. Peringkat dari Google Review KP2KP Majenang saat ini adalah 5.0 dengan 1380 ulasan. Septiana, salah satu perwakilan dari Bank Mandiri KCP Majenang, mengaku sangat kagum dengan capaian tersebut karena hal tersebut dapat diterapkan di Bank Mandiri KCP Majenang nantinya.
Atrofu berharap melalui kunjungan kerja ini, KP2KP Majenang dan Bank Mandiri KCP Majenang dalam terjalin hubungan kerja sama yang baik dan ilmu yang dipertukarkan dalam acara kali ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Pertemuan ditutup dengan kegiatan foto bersama antara pihak KP2KP Majenang dan Bank Mandiri KCP Majenang.
Pewarta: Edo Frendhyka Gilang Ramadhan |
Kontributor Foto: Khafid Tri Kusumo |
Editor: Waruno Suryohadi |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 17 kali dilihat