Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali (Kanwil DJP Bali) mengadakan Forum Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Forum P2Humas) di Aula Kanwil DJP Bali (Jumat, 7/12). Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi Pelayanan, Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi I, dan Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) yang ada di lingkungan Kanwil DJP Bali.

Acara dibuka oleh Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat.

“Tujuan kita semua kumpul disini adalah untuk mengevaluasi kinerja P2Humas pada tahun 2018, selain itu juga mempersiapkan seluruh tim p2humas disini dalam menghadapi revolusi industri,” ujar Riana Budiyanti selaku Kepala Bidang P2Humas saat membuka acara.

Kemudian acara dilanjutkan dengan evaluasi kinerja KPP dan KP2KP yang ada di lingkup Kanwil DJP Bali. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Strategi Komunikasi yang disampaikan oleh Nufransa Wira Sakti selaku Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan.

           Setelah istirahat makan siang, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang strategi pelayanan yang disampaikan oleh Kenny Dewi Juwita yang merupakan trainer yang diundang langsung oleh Kanwil DJP Bali. Sebelum ditutup, Kanwil DJP Bali memberikan apresiasi kepada kinerja KPP dan KP2KP. Kriteria dalam memberikan apresiasi antara lain Kegiatan Penyuluhan Terbaik yang dimenangkan oleh KPP Pratama Badung Utara, Kegiatan Laporan Pelayanan Terbaik yang dimenangkan oleh KPP Pratama Badung Selatan, Kegiatan Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Terbaika yang dimenangkan oleh KPP Pratama Tabanan, dan KP2KP Terbaik dimenangkan oleh KP2KP Kerobokan. Pemberian apresiasi diwakilkan oleh Kepala Bidang P2Humas  dan acara ditutup dengan foto bersama.