Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultrasi Perpajakan (KP2KP) Lasusua melakukan kunjungan kerja ke beberapa instansi pemerintah yang berlokasi di wilayah Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Selasa, 26/07). Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka pengumpulan data dalam penyusunan monografi fiskal KPP Pratama Kolaka tahun 2022.

Kepala KP2KP Lasusua Sugiarto Aswad melakukan kunjungan ke dua instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Kolaka Utara yaitu Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kolaka Utara.

Agenda kali ini adalah untuk menjalin hubungan kerja sama sekaligus menyampaikan permohonan untuk memperoleh data dalam penyusunan monografi fiskal tahun 2022. Data yang akan diminta adalah data terkait jumlah wajib pajak daerah dan penerimaan pajak daerah yang ada di Kabupaten Kolaka Utara.

“Kunjungan kerja ini dilakukan untuk mendapatkan data yang aktual dan akurat dalam penyusunan monografi fiskal KPP Pratama Kolaka tahun 2022,” jelas Sugiarto. Sugiarto menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memetakan dan mengidentifikasi potensi pajak yang ada di wilayah kerja KPP Pratama Kolaka khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Kolaka Utara.

 

Pewarta: Yunus Oktavian
Kontributor Foto: Yunus Oktavian
Editor: Letna Helma Lantika Wisda