Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Samarinda Ilir menyelenggarakan bazar dalam mewujudkan Business Development Service (BDS) yang diikuti oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah kerja KPP Pratama Samarinda Ilir dan sekitarnya. Acara ini dilangsungkan di lapangan parkir KPP Pratama Samarinda Ilir, Kota Samarinda (Jumat, 9/6).

Tujuan diadakannya kegiatan ini, salah satunya adalah untuk memberikan fasilitas dan kesempatan kepada para UMKM untuk menawarkan produknya mengingat acara tersebut dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

Dengan mengusung nama Foodie Friday, kegiatan bazar yang diikuti oleh 23 peserta UMKM dan diselenggarakan selama satu hari ini ramai dikunjungi masyarakat.

Pada kesempatan yang ada, Kepala KPP Pratama Samarinda Ilir Emri Mora Singarimbun membuka acara dengan memberikan sambutan. Ia memberikan apresiasi dan motivasi kepada para UMKM untuk dapat mengembangkan usahanya agar dapat menembus omzet yang optimal dan berdampak positif pada perekonomian nasional secara menyeluruh.

“Semoga acara hari ini dapat berjalan lancar. Selaras dengan kata pepatah, semoga dagangan Bapak/Ibu hari ini laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit terkumpul,” ucapnya.

Pewarta: Naila Alfianul Habibah
Kontributor Foto: Naila Alfianul Habibah
Editor: Mohamad Ari Purnomo Aji

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.