Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Boyolali membuka sembilan helpdesk tambahan untuk membantu wajib pajak dalam melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Orang Pribadi maupun Badan di aula KPP Pratama Boyolali (Senin, 2/1).

Helpdesk SPT Tahunan berlangsung pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB. Selain layanan pelaporan SPT Tahunan, wajib pajak juga dapat melakukan cek EFIN, aktivasi EFIN, asistensi pelaporan SPT Tahunan, serta konsultasi terkait hak dan kewajiban perpajakan lainnya.

Fajar Prabowo ketua tim kepatuhan SPT Tahunan KPP Pratama Boyolali mengatakan bahwa petugas helpdesk SPT Tahunan tidak hanya terdiri dari Account Representative saja tetapi juga pelaksana KPP Pratama Boyolali. “Layanan helpdesk SPT Tahunan ini akan dilaksanakan mulai dari awal bulan Januari hingga akhir bulan April yang merupakan batas akhir pelaporan SPT Tahunan bagi Wajib Pajak Badan,” ujar Fajar.

KPP Pratama Boyolali juga menyediakan layanan EFIN melalui pesan Whatsapp pada nomor 08112958527. Adapun jam pelayanan bantuan ini dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat. Kegiatan ini merupakan komitmen KPP Pratama Boyolali dalam memberikan pelayanan perpajakan sehingga dapat meningkatkan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan.

                    

Pewarta: Ari Hatanti
Kontributor Foto: Ari Hatanti
Editor: Waruno Suryohadi