Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sukabumi menggelar acara Tax Gathering dan Pemberian Apresiasi atas Kontribusi Penerimaan Pajak Tahun 2023 di Aula KPPN Sukabumi, Jl. Surya Kencana Kota Sukabumi (Selasa, 27/2).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 sampai 12.00 WIB ini merupakan bentuk apresiasi KPP Pratama Sukabumi kepada Wajib Pajak dan pemangku kepentingan di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi  atas kontribusi nyata dalam pembangunan negara.

Kepala KPP Pratama Sukabumi Yurzal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para Wajib Pajak dan semua pihak atas sinergi yang telah terjalin dalam kontribusi terhadap pembangunan negara melalui pembayaran pajak.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh wajib pajak yang telah menjadi pilar dalam pencapaian target sejak tahun 2021 hingga 2023. Prestasi ini tidak bisa terwujud tanpa dukungan penuh dari para wajib pajak, mitra dan stakeholders lainnya. Oleh karenanya, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi bapak dan ibu semua,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini, KPP Pratama Sukabumi memberikan apresiasi atas kontribusi penerimaan pajak tahun 2023 kepada 16 Wajib Pajak dengan kategori wajib pajak orang pribadi, wajib pajak badan, wajib pajak instansi pemerintah kota, wajib pajak instansi pemerintah kabupaten, dan wajib pajak instansi pemerintah desa.

 

Pewarta: Ahmad Qomarudin
Kontributor Foto: Ahmad Qomarudin
Editor: Fanzi SF

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.