Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang kembali mengadakan survei kepuasan layanan wajib pajak triwulan III di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bontang, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 54, Kota Bontang (Selasa, 19/7). Survei layanan kepuasan wajib pajak triwulan III dilakukan sejak tanggal 1 Juli 2022 dan berakhir 30 September 2022.
Sebelumnya, telah diadakan survei kepuasan layanan untuk jangka waktu 1 April 2022 dan berakhir 30 Juni 2022. Pada periode triwulan II tersebut, indeks kepuasan masyarakat atas layanan KPP Pratama Bontang mencapai angka 98.07 yang artinya adalah wajib pajak merasa sangat puas dengan pelayanan KPP Pratama Bontang. Angka ini juga meningkat 2.67 poin dari periode sebelumnya.
Kepala Seksi Pelayanan Deazy Safira menyampaikan hasil survei ini sangat berguna untuk bahan evaluasi dan perbaikan. "Kami terus berupaya meningkatkan kinerja untuk dapat melayani wajib pajak sebaik mungkin,” pungkas Deazy.
- 22 kali dilihat