Kharisma Citra Ayuning Tyas dan Linda Ayu Wulandari, pelaksana Seksi Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang mengirimkan Whatsapp dan email blast terkait Survei Kepuasan Pelayanan dan Efektifitas Penyuluhan dan Kehumasan Direktorat Jenderal Pajak Tahun 2022 di Kota Bontang (Jumat, 05/08).

Survei Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan Tahun 2022 dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pajak bekerja sama dengan tim independen dari PT Marketing Sentratama Indonesia (Frontier). Tujuan survei ini untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan atau stakeholders terhadap pelayanan yang diberikan Direktorat Jenderal Pajak serta mendapatkan saran atau masukan atas perbaikan layanan, penyuluhan dan kehumasan di masa yang akan datang.

Kegiatan survei akan dilaksanakan pada periode Agustus s.d September 2022 dengan didahului pengiriman pesan melalui Whatsapp dan email blast kepada wajib pajak responden. Sasaran responden adalah 380 wajib pajak pengguna layanan KPP Pratama Bontang.

Kepala Seksi Pelayanan Deazy Safira berharap Whatsapp dan email blast tersebut dapat memberikan informasi awal kepada wajib pajak terkait pelaksanaan survei dan mendorong wajib pajak untuk dapat berpartisipasi serta melakukan konfirmasi kesediaan mengikuti survei.

“Partisipasi dan dukungan wajib pajak dalam pelaksanaan survei tersebut kami butuhkan untuk dapat meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan KPP Pratama Bontang,” tutup Deazy.

 

Pewarta: Deazy Safira
Kontributor Foto: Kharisma Citra Ayuning Tyas
Editor: Mohamad Ari Purnomo Aji, Mutia Ulfa