Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bulukumba melakukan evaluasi pengiriman dokumen dengan Kantor Pos Cabang Bulukumba di Ruang Rapat KPP Pratama Bulukumba (Senin, 7/2).
Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Pos Cabang Bulukumba dan dibuka oleh sambutan dari Kepala Seksi Pelayanan Freddy Halasan Butarbutar dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal Hernawan serta perwakilan Pelaksana Seksi Pelayanan dan Pelaksana Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal.
Dalam pertemuan ini, Kepala Seksi Pelayanan didampingi dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal melakukan diskusi bersama pihak Kantor Pos Cabang Bulukumba. Ada beberapa hal untuk menjadi bahan diskusi, salah satunya terkait dokumen yang kembali pos sehingga hal tersebut akan menjadi perbaikan kualitas pengiriman dari sisi kelengkapan penulisan alamat agar dokumen dapat sampai di alamat wajib pajak.
Pihak Kantor Pos Cabang Bulukumba juga menyadari masih terdapat kekurangan dalam hal pengiriman dokumen. Oleh karena itu, tujuan diadakannya kegiatan ini ialah untuk mengevaluasi pengiriman dokumen yang dilakukan Kantor Pos Cabang Bulukumba demi meningkatkan layanan kepada wajib pajak di wilayah Kabupaten Bulukumba.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diharapkan agar kedepannya pengiriman dokumen yang berasal dari KPP Pratama Bulukumba dapat berjalan lebih efektif agar dokumen yang disampaikan ke wajib pajak dapat sampai di tujuan sebagaimana mestinya.
- 11 kali dilihat