
Salah satu Anggota Tim Media Sosial Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Garut, Adelia Ayu, mewancarai Eva, salah satu wajib pajak yang menerima layanan KPP Pratama Garut, di Jalan Pembangunan nomor 224 Kabupaten Garut (Senin, 29/5).
Wawancara ini bertujuan untuk mengetahui pendapat wajib pajak terkait evaluasi pemberian layanan perpajakan oleh KPP Pratama Garut.
Eva menyampaikan bahwa pelayanan yang diterimanya dari petugas di KPP Garut sudah baik dan tidak lagi mengantri lama. Layanan yang diterima Eva pada kesempatan tersebut adalah Layanan Helpdesk Konsultasi Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan. Eva lalu menyampaikan apresiasi khusus atas tersedianya area bermain anak di KPP Garut.
“Saya nggak nyangka di kantor pajak ada area bermain gratis untuk anak, ini masih jarang banget ada di kantor pemerintahan. Saya apresiasi upaya KPP Garut untuk memberikan layanan kepada masyarakat. Anak-anak jadi nggak rewel pas nunggu kita,” tutur Eva.
Judieth Ester selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Garut menyampaikan bahwa ketersediaan area bermain anak di KPP Garut merupakan wujud komitmen KPP Garut untuk memberikan layanan yang terbaik kepada wajib pajak.
“Kami berharap anak-anak bisa enjoy saat menunggu orang tua menyelesaikan keperluannya. Jadi, wajib pajak juga bisa tenang saat menerima layanan dari petugas,” ungkap Judieth.
Ke depannya, Eva berharap area bermain anak dapat diperluas dan dilengkapi dengan buku cerita anak yang lebih variatif agar anak-anak lebih tertarik untuk membaca.
Pewarta: Adelia Ayu Kusumaningrum |
Kontributor Foto: Adelia Ayu Kusumaningrum |
Editor: Sintayawati Wisnigraha |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 32 kali dilihat