Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung kembali mengadakan survei kepuasan pelayanan dan penyuluhan di KPP Madya Bandung, Jalan Asia Afrika Kota Bandung (Jumat, 1/10).

Kegiatan rutin setiap triwulan ini dilaksanakan dalam rentang waktu satu minggu hingga Jumat, 7 Oktober 2021. Pada periode triwulan tiga ini, penilaian KPP Madya Bandung mencapai angka 85,32 yang berarti meningkat 0,73 poin dari periode sebelumnya.

Sebanyak 122 wajib pajak mengikuti survei dengan memberikan nilai pada lima aspek utama yaitu indeks layanan tatap muka, layanan non tatap muka, pemberian penyuluhan, penyediaan sarana dan prasarana, serta penilaian integritas petugas. Selain itu, wajib pajak juga dapat menuliskan saran dan apresiasi atas layanan di KPP Madya Bandung.

Pengisian survei dilakukan melalui sarana google form pada tautan bit.ly/Survei441. Untuk penyampaian informasi terkait survei dilakukan oleh Seksi Pelayanan selaku koordinator pelaksana dengan mengirimkan broadcast melalui Whatsapp Center KPP Madya Bandung.

Kepala Seksi Pelayanan Meimon Putrama Amda menyampaikan hasil survei ini sangat berguna untuk bahan evaluasi dan perbaikan. "Kami terus berupaya meningkatkan kinerja untuk dapat melayani wajib pajak sebaik mungkin,” ungkap Meimon.

Pelaksanaan survei ini sekaligus juga sebagai salah satu bentuk dukungan wajib pajak untuk KPP Madya Bandung dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM). (AEJ)