
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang mengadakan Program Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2021 dari tanggal 15 Juli sampai dengan 15 Agustus 2021.
Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, Kepala KPP Pratama Kupang menyampaikan bahwa hasil survei menunjukkan nilai survei kepuasan mencapai 97,62 dan mutu pelayanan termasuk dalam kategori A dengan hasil kinerja sangat puas.
Ia menambahkan, capaian yang diraih ini akan tetap dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang serta masukan dari kegiatan survei ini akan dijadikan acuan untuk perbaikan layanan di masa mendatang.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkenan mengikuti program survei ini. Hasil survei yang ada saat ini akan kami terus pertahankan dan tingkatkan untuk mencapai kesempurnaan dalam pelayanan kepada wajib pajak,” ujar Ayu.
Pelaksanaan survei melibatkan 185 responden yang telah mewakili masing-masing 79 Standar Pelayanan di KPP Pratama Kupang dan dilaksanakan secara tatap muka di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Kupang maupun secara daring melalui aplikasi googleform.
Ayu menuturkan bahwa hingga 31 Agustus 2021, KPP Pratama Kupang mencatat telah melayani 18.316 wajib pajak. Jumlah tersebut didominasi oleh pengguna layanan daring sebesar 12.032 wajib pajak atau hampir 70% dari total pengguna layanan.
- 38 kali dilihat