survei 2025

Dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat pengguna layanan, kami sampaikan hal sebagai berikut. 

  1. Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan Survei Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan bekerja sama dengan tim independen dari PT. Sigma Research Indonesia untuk tahun 2025.  

  1. Sasaran dari penyelenggaraan survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan terhadap pelayanan yang diberikan Direktorat Jenderal Pajak serta opini/pendapat publik mengenai efektivitas kegiatan penyuluhan dan kehumasan DJP serta mendapatkan saran atau masukan atas perbaikan layanan, penyuluhan dan kehumasan di masa yang akan datang.  

  1. Survei dilaksanakan dengan metode web-based survey menggunakan kuesioner online. Dalam pelaksanaan survei Bapak/Ibu akan menerima WhatsApp atas nama Direktorat Jenderal Pajak yang berisi tautan kuesioner. Kami mengharapkan kesediaan Bapak/lbu selaku pengguna layanan Direktorat Jenderal Pajak untuk dapat berpartisipasi dalam survei dengan menjawab pertanyaan survei tersebut berdasarkan kondisi yang sebenarnya dialami. Periode survei dilakukan pada bulan Juli s.d. Agustus 2025.  

  1. Kami menjamin setiap informasi dan keterangan terkait yang diberikan bersifat rahasia dan semata-mata hanya digunakan untuk kepentingan survei, serta tidak akan mempengaruhi layanan kami kepada Bapak/Ibu. 

Pengumuman ini hendaknya dapat disebarluaskan.