Dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat pengguna layanan, dengan ini diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Pajak menyelenggarakan Survei Kepuasan Pelayanan dan Efektivitas Penyuluhan dan Kehumasan bekerja sama dengan tim independen dari PT. Enciety Binakarya Cemerlang untuk tahun 2024.
Sasaran dari penyelenggaraan survei ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pengguna layanan atau stakeholders terhadap pelayanan yang diberikan Direktorat Jenderal Pajak serta opini/pendapat publik mengenai efektivitas kegiatan penyuluhan dan kehumasan DJP serta mendapatkan saran atau masukan atas perbaikan layanan, penyuluhan dan kehumasan di masa yang akan datang.
Survei dilaksanakan dalam dua metode yaitu web-based survey menggunakan kuesioner online dan pengumpulan data kualitatif melalui kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Dalam pelaksanaan web-based survey, Bapak/Ibu akan menerima WhatsApp atas nama Direktorat Jenderal Pajak yang berisi link kuesioner. Berkenaan dengan hal itu, kami mengharapkan kesediaan Bapak/lbu selaku pengguna layanan Direktorat Jenderal Pajak untuk dapat berpartisipasi dalam survei dengan menjawab pertanyaan yang diberikan melalui web-based survey. Dimohon kepada Bapak/Ibu agar menjawab survei tersebut berdasarkan kondisi yang sebenarnya dialami. Periode survei dilakukan pada bulan Agustus s.d. Oktober 2024.
Kami menjamin setiap informasi dan keterangan terkait yang diberikan bersifat rahasia dan semata-mata hanya digunakan untuk kepentingan survei, serta tidak akan mempengaruhi layanan kami kepada Bapak/Ibu.
Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.
- 9961 kali dilihat