
Pemberhentian layanan secara tatap muka sementara selama pandemi oleh Direktorat Jenderal Pajak, tidak menyurutkan semangat petugas pajak KPP Pratama Balikpapan Barat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak. KPP Pratama Balikpapan Barat memberikan layanan tanpa tatap muka menggunakan layanan dalam jaringan melalui saluran email, whatsapp, telepon, dan media sosial antara lain Instagram, Facebook, dan Twitter (Selasa, 7/5). Walaupun menggunakan layanan dalam jaringan, tidak sedikit wajib pajak yang merasa terbantu dalam mengatasi permasalahan pemenuhan kewajiban perpajakannya.
Atas pelayanan tersebut, KPP Pratama Balikpapan Barat mendapat apresiasi dari perwakilan wajib pajak terdaftar. Mulai dari 24 April sampai dengan 7 Mei 2020, sejumlah 21 wajib pajak terdaftar, melalui Account Representative (AR), mengirimkan video ucapan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak sebagai wujud apresiasi atas layanan dalam jaringan yang diberikan.
Selain ucapan terima kasih kepada Direktorat Jenderal, wajib pajak terdaftar juga turut memberi apresiasi kepada petugas pajak KPP Pratama Balikpapan Barat. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak dan untuk petugas pajak yang responsif membantu terkait pelaporan SPT Tahunan,” ucap Jeri Hanan, salah wajib pajak terdaftar, dalam video apresiasinya atas kinerja petugas pajak KPP Pratama Balikpapan Barat. Tidak hanya itu, ada Muhdariza yang memberi apresiasi kepada petugas atas layanan tanpa tatap muka selama pandemi, "Saya mengucapkan terima kasih kepada DJP dan petugas yang tetap melayani saya selama kondisi pandemi Covid-19 ini." Video apresiasi oleh 21 wajib pajak tersebut diakhiri dengan harapan pada Direktorat Jenderal Pajak kedepannya dalam tagar #PajakKuatIndonesiaMaju.
- 49 kali dilihat