Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP)  Sungguminasa menghadiri undangan Workshop Optimalisasi Pengelolaan Data Survei Kepuasan Masyarakat yang dilaksanakan oleh  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gowa di Hotel Royal Bay Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin No. 24, Kota Makassar (Jumat, 5/7).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik. Oleh karena itu, KP2KP Sungguminasa yang merupakan salah satu unit pelayanan publik yang hadir di Mal Pelayanan Publik Gowa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kepala DPMPTSP Indra Setiawan Abbas selaku pemateri menjelaskan rencana langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mewujudkan pelayanan yang memberikan kepuasan bagi publik atau masyarakat. “Rencana akan dilakukan survei kepuasan masyarakat untuk setiap instansi secara rutin tiap  3 bulan melalui QR code di setiap booth layanan milik instansi masing-masing, untuk kemudian dievaluasi hasilnya,” jelas Indra.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, KP2KP Sungguminasa berharap dapat memberikan pelayanan prima dan terus menerus melakukan evaluasi layanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan agar wajib pajak atau masyarakat yang mendapatkan layanan kami memperoleh pelayanan yang maksimal.

 

Pewarta: Rezki Febriyanti Nabila
Kontributor Foto: Muh. Aslam Sumba
Editor: Muhammad Irfan Nashih

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.