Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Banawa melakukan kunjungan kerja ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Unit Rio Pakava di Banawa (Rabu, 9/6). Kunjungan ini bertujuan untuk menindaklanjuti keluhan dari wajib pajak di wilayah Rio Pakava dalam melakukan pembayaran pajak melalui Bank BRI Kantor Unit Rio Pakava.
Dalam kunjungan kerja ini, Kepala KP2KP Banawa Lasaru beserta tim diterima oleh Fandi selaku perwakilan pimpinan BRI Kantor Unit Rio Pakava. Fandi menjelaskan bahwa keluhan wajib pajak dalam menyetorkan pajaknya di BRI Kantor Unit Rio Pakava disebabkan karena jaringan internet di Rio Pakava tidak stabil sehingga sering terjadi gangguan pada saat melayani pembayaran pajak dari wajib pajak.
Lasaru berharap, BRI Kantor Unit Rio Pakava mendapatkan solusi terbaik terkait jaringan internet sehingga dapat memberikan layanan terbaik dalam menerima pembayaran pajak dari wajib pajak di wilayah Rio Pakaya
Pada akhir kunjungan, pimpinan BRI Kantor Unit Rio Pakava menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala KP2KP Banawa beserta tim yang telah datang berkunjung dan melakukan koordinasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
- 30 kali dilihat