Berdasarkan hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I tahun 2025, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Semarang Selatan meraih Indeks Kepuasan Pelayanan dengan nilai 99,25. Angka ini menunjukkan tingkat kepuasan yang sangat tinggi dari para wajib pajak terhadap layanan yang diberikan oleh KPP Pratama Semarang Selatan di Kota Semarang (Selasa, 29/4).
Kepala KPP Pratama Semarang Selatan, Hery Sumartono, menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas hasil survei yang positif ini.
"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kepuasan yang diberikan oleh para wajib pajak. Hasil ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan efektivitas program penyuluhan," ujar Hery saat ditemui di kantornya.
Keberhasilan tersebut, sambungnya, merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran KPP Pratama Semarang Selatan yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
"Kami akan terus berinovasi dan mendengarkan masukan dari para wajib pajak demi pelayanan yang semakin prima," lanjutnya.
Survei kepuasan masyarakat ini dilakukan secara berkala untuk mengukur kualitas pelayanan dan efektivitas berbagai program yang dijalankan oleh KPP Pratama Semarang Selatan. Hasil yang sangat baik pada triwulan I ini dipertahankan dan bahkan ditingkatkan di triwulan-triwulan berikutnya.
Dengan tingkat kepuasan pelayanan ini, KPP Pratama Semarang Selatan berharap dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan edukasi perpajakan yang efektif bagi masyarakat di wilayah Semarang Selatan.
Pewarta: Rafif Irwananda |
Kontributor Foto: Erna Safitri |
Editor:Yahya Ponco Aprianto |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 17 kali dilihat