Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Purwodadi menghadiri Forum Konsultasi Publik dalam rangka Surveilans ISO 9001:2015 Mall Pelayanan Publik (MPP) Srikandi Kabupaten Grobogan di Ruang Rapat Lantai 3 MPP Grobogan, Jln. Paramedis Komplek Simpang Lima Purwodadi (Rabu, 8/11).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Grobogan, Aries Ponco Wibowo menyampaikan bahwa angka hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) MPP Grobogan Semester 2 tahun 2023 adalah sebesar 90,84 (Sangat Baik). Namun berdasarkan hasil rekomendasi manajemen angka tersebut masih perlu ditingkatkan di tahun 2024. Penandatanganan komitmen kehadiran merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan nilai SKM tersebut mengingat adanya catatan mengenai kehadiran petugas yang capaiannya belum optimal (minimal 20 kali per bulan).

Meskipun kehadiran petugas KP2KP Purwodadi telah optimal namun Kepala KP2KP Purwodadi, Maisara Putra H.S. turut serta menandatangani Berita Acara Komitmen Kehadiran sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan kualitas dan mutu kegiatan pelayanan pada MPP Kabupaten Grobogan.

 

Pewarta: Siti Umul Barokah
Kontributor Foto: Dian Susanto
Editor:Yahya Ponco Aprianto

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.