
Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Masamba membuat layanan Whatsapp Center dan e-mail kedinasan demi menunjang pelayanan perpajakan secara digital (Senin, 8/2). Layanan ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepada Wajib Pajak yang berada di wilayah Kabupaten Luwu Utara.
Layanan ini dijalankan secara bergantian oleh pegawai Kerja Dari Kantor (KDK) di KP2KP Masamba. Sebelum adanya layanan ini, pelayanan kepada Wajib Pajak dilakukan secara tatap muka dan melalui telepon. Hal ini tentunya memberatkan bagi Wajib Pajak yang jarak tempuh lokasi tempat tinggalnya jauh, mengingat cakupan wilayah kerja KP2KP Masamba yang cukup luas sehingga jarak tempuh dan akses kendaraan merupakan masalah yang sering terjadi.
Layanan ini menawarkan fleksibilitas dan efisiensi yang sangat dibutuhkan di masa pandemi covid-19 ini. Beberapa layanan yang dapat diberikan melalui layanan Whatsapp Center dan e-mail kedinasan adalah permohonan kode billing, permohonan aktivasi dan/atau permintaan kembali EFIN, dan konsultasi terkait informasi dan tata cara pelaksanaan kewajiban perpajakan. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh Wajib Pajak dengan menghubungi :
- Whatsapp Center : 0823 1279 1899
- E-mail kedinasan : kp2kp.masamba@pajak.go.id
Layanan melalui Whatsapp Center dan e-mail kedinasan dapat di akses oleh Wajib pada setiap hari kerja mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WITA. Pihak KP2KP Masamba pun berkomitmen untuk terus berinovasi dan melakukan perbaikan sehingga Wajib Pajak bisa mendapatkan pelayanan yang optimal.
- 227 kali dilihat