Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Baubau menyelenggarakan kegiatan Pajak Bertutur dengan menggandeng pelajar dari SMAN 1 Baubau (Rabu, 25/8). Acara ini dilangsungkan secara tatap muka dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di ruang laboratorium biologi SMA Negeri 1 Baubau, Kota Baubau.

Menyemarakkan 2021 yang diadakan serentak secara nasional, mengunjungi pada yang lalu. Kegiatan Pajak Bertutur yang diadakan secara luring di ini diadakan dengan me ketat.

Sambutan hangat Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Baubau Muhammad Radi S. Pd, MM.Pd membuka kegiatan Pajak Bertutur yang dihadiri 30 siswa dan siswi sebagai peserta. Radi menyampaikan rasa antusiasnya pada kunjungan tim penyuluh KPP Pratama Baubau pada kegiatan yang diadakan setahun sekali ini. ”Saya harap dengan adanya pengenalan budaya sadar pajak sejak dini, siswa dan siswi SMAN 1 bisa jadi individu yang taat pajak kedepannya,” tuturnya.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan plakat sebagai cendera mata oleh Kepala KPP Pratama Baubau yang diwakili Kepala Seksi Pelayanan Sony Muraya kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Baubau.

Dua jam selanjutnya kegiatan diisi dengan pemaparan materi oleh Muhammad Farid Naufal dan Nanda Regina selaku pemateri dari KPP Pratama Baubau. Kegiatan ini pun diikuti para peserta dengan antusias diiringi canda tawa dan sorakkan “Sehari Mengenal, Selamanya Bangga” oleh seluruh peserta hingga kegiatan berakhir.