Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungguminasa melakukan kunjungan kerja untuk memastikan bahwa sinergi dalam menghimpun penerimaan negara terus terjaga. Pada kesempatan ini, KP2KP Sungguminasa mengunjungi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Gowa yaitu Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jalan Masjid Raya, Kabupaten Gowa (Selasa, 16/7).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala KP2KP Sungguminasa Yudi Sanjaya bertemu langsung dengan Sekretaris DPRD Andi Idil Hafid di ruang kerjanya. Yudi menyampaikan bahwa rencana kedepannya akan terus melakukan kolaborasi dalam menghimpun penerimaan negara.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Pajak Sungguminasa menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini,” ujar Yudi.

Untuk mendukung program perpajakan yang terus berkembang, DPRD Gowa akan selalu membangun sinergi dengan Pajak Sungguminasa untuk tetap mengawal penerimaan negara khususnya di Kabupaten Gowa. Oleh karena itu, DPRD Gowa juga siap melakukan sosialisasi dan edukasi bersama Pajak Sungguminasa kepada masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ke depannya kami akan melibatkan Pajak Sungguminasa dalam sosialisasi yang akan dilakukan oleh DPRD Kabupaten Gowa, karena salah satu tugas dari DPRD adalah agar masyarakat tetap paham terkait dengan aturan yang terbaru,” ujar Idil.

Dengan dilakukannya kunjungan ini, pihak KP2KP Sungguminasa dan DPRD Kabupaten Gowa berharap akan terus terjalin komunikasi dan sinergi, agar ke depannya dapat melakukan kerja sama yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Gowa.

 

Pewarta: Muh. Aslam Sumba
Kontributor Foto: Muh. Aslam Sumba
Editor: Muhammad Irfan Nashih

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.