
Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tangerang Barat Sahat Dame Situmorang mewakili Kepala Kanwil DJP Banten menyerahkan piagam dan piala juara pertama dalam Lomba Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) tingkat Kanwil DJP Banten kepada Kepala KPP Pratama Tangerang Barat Ana Astuti Nugrahaningsih di Ruang Rapat Bentang Banten (Jumat, 23/10).
Dalam acara tersebut, KPP Madya Tangerang turut hadir untuk sharing knowledge tentang pengalamannya mengikuti Lomba KPT tingkat Nasional tahun 2019. Tim dari Kanwil DJP Banten juga melaksanakan Inhouse Training (IHT) tentang Optimalisasi Pengelolaan Jejaring Sosial.
KPP Pratama Tangerang Barat menerapkan lima nilai Kementerian Keuangan yaitu Tangbar Berintegritas, Profesionalisme 402, Tangbar Bersinergi, Tangbar Melayani dan Tangbar Kesempurnaan. Selain itu, dalam bekerja melayani stakeholder, para pegawai KPP Pratama Tangerang Barat menjalankan motto pelayanan KPP Pratama Tangerang Barat, "BRAVO (Brilian, Responsif, Aktif, Visioner dan Optimal)" serta memegang teguh janji pelayanan KPP Pratama Tangerang Barat, yaitu SAKTI (Sopan, Amanah, Kreatif, Tanggap dan Integritas).
Inovasi telah dilakukan KPP Pratama Tangerang Barat di antaranya Tema Kegiatan Harian yaitu, Senin Mon-Key, Selasa Forum Rik Gih, Rabu Forum AR, Kamis Mengaji, serta Jumat Berbagi dan Oikumene; Radio Fista 40.2; Quotes Motivasi; Mural Filosofi Kupu - Kupu; Pohon Integritas; Tangga Budaya; Green Card Integrity; QR Code Pengaduan (Merpati Online); QR Code Indeks Kepuasan Wajib Pajak; PILUS (Pinalti Lupa Absen);
Selain itu, inovasi lainnya berupa Halo Tangbar; Bravo Cafe; Lorong Integritas; Bonsai; Aplikasi Pengarsipan; Sahabat Helpdesk; Betah (Belajar Tanpa Henti) Pajak; Eco Green (taman, hidroponik, kolamikan, burung, titiktemu); Ladies Parking; Fasilitas Disabilitas; Playground; dan Ruang Laktasi. Inovasi tersebut merupakan bentuk komitmen seluruh jajaran KPP Pratama Tangerang Barat untuk memberikan yang terbaik bagi stakeholder.
- 1081 kali dilihat