
“Sehubungan dengan beberapa layanan baru dari bidang perpajakan, kami tentunya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan tersebut khususnya melalui Mal Pelayanan Publik ini,” ucap Kepala Seksi Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palopo Fitriyansyah saat mengikuti rapat koordinasi terkait pelaksanaan Mal Pelayanan Publik di Aula Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Palopo (Senin, 25/1).
Rapat koordinasi ini dilaksanakan sehubungan dengan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik yang melibatkan sejumlah instansi yang ada di Kota Palopo. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kantor Imigrasi Palopo, Kantor Urusan Agama Palopo, Kepolisian Resor Kota Palopo, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Palopo, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Palopo, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kota Palopo, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Palopo dan Bank Sulselbar Cabang Palopo serta sejumlah Dinas dari Pemerintah Daerah Kota Palopo yang memberikan layanan publik.
Dalam rapat kali ini juga dibahas terkait evaluasi dari pelaksanaan Mal Pelayanan Publik Kota Palopo. Sejumlah masukan terkait peningkatan fasilitas layanan pun disampaikan oleh peserta rapat. Dengan kualitas yang sudah baik, pemerintah Kota Palopo pun berharap bahwa Mal Pelayanan Publik Kota Palopo ini dapat senantiasa meningkatkan kualitasnya sehingga masyarakat semakin terbantu dalam hal memanfaatkan layanan publik yang disediakan.
- 54 kali dilihat