Untuk mengetahui kondisi usaha wajib pajak Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Denpasar Timur menugaskan tim yang terdiri dari beberapa Account Representative (AR) dan Pelaksana untuk melakukan kunjungan kerja ke PT. Ayu Sukses Makmur yang berlokasi di Jl Tukad Pakerisan, Kota Denpasar, Bali (Rabu, 31/1).

Kunjungan kerja tim KPP Pratama Denpasar Timur dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi terkini usaha wajib pajak khususnya wajib pajak yang menjalankan usaha toko bahan-bahan kue yang diwakiIi oleh Seksi Pengawasan I.

Salah satu AR Seksi Pengawasan I Decky Prihatama menuturkan bahwa diperlukannya kunjungan untuk mengetahui kondisi usaha terkini wajib pajak pasca pandemi, dimana kondisi perekonomian di Bali yang berangsur membaik.

Tim KPP Pratama Denpasar Timur bertemu dengan Direktur PT Ayu Sukses Makmur Made Adi Krisna Dwipayana. BMade menyambut dengan baik kunjungan petugas. Made menjelaskan dan menjawab beberapa pertanyaan tentang kondisi usaha PT Ayu Sukses Makmur. Tim KPP Pratama Denpasar Timur juga menggali beberapa informasi lebih dalam terkait kewajiban perpajakan wajib pajak yang masih belum terpenuhi.

Melalui kunjungan ini, Tim KPP Pratama Denpasar Timur  berharap dapat memahami kondisi terkini usaha wajib pajak serta mengingatkan agar wajib pajak segera melaporkan SPT Tahunan dan  menjalankan kewajiban perpajakan dengan benar dan tertib.

 

Pewarta: Dani Pratama Putra Darwis
Kontributor Foto: Dani Pratama Putra Darwis
Editor: Amin Singgih Krisna Wardana

*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.