
Hasil survei kepuasan layanan yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Denpasar Barat pada Bulan Desember 2021 menunjukan tingkat kepuasan 100% (Senin, 24/01). Dengan mengusung semangat perbaikan dan peningkatan layanan publik, KPP Pratama Denpasar Barat dengan rutin mengarahkan wajib pajak yang telah menerima layanan untuk mengisi survei kepuasan layanan. Wajib Pajak yang akan mengisi survei kepuasan layanan dapat memindai QR Code yang telah disediakan di masing-masing loket layanan.
Pada bulan Desember 2021, tercatat sejumlah 180 responden yang telah mengisi survei dan seluruhnya menyatakan puas atas layanan perpajakan yang diterima. I Wayan Redipa selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Denpasar Barat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada wajib pajak yang telah meluangkan waktunya dalam mengisi surevei layanan serta menyampaikan komitmen untuk menjaga serta meningkatkan kualitas layanan KPP Denbar.
Hasil survei ini sendiri akan digunakan sebagai salah satu sarana untuk menjaga kualitas layananan perpajakan di KPP Pratama Denpasar Barat, serta bertujuan untuk melihat tingkat kepuasan wajib pajak dalam menerima pelayanan oleh petugas KPP Pratama Denpasar Barat sekaligus memperkenalkan kepada wajib pajak bahwa KPP Pratama Denpasar Barat berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZIWBK).
- 12 views