Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Badung Selatan membuka layanan helpdesk di Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Kerobokan yang berlokasi di Jalan Uluwatu No. 04, Tuban, Kuta, Badung (Rabu, 13/10).

Helpdesk KPP Pratama Badung Selatan dibuka setiap hari Rabu mulai pukul 08.00 s.d 16.00 WITA. Wajib Pajak yang datang akan diberikan layanan oleh 1 orang Account Representative Seksi Pengawasan dan 1 orang Pelaksana Seksi Pelayanan. Sedangkan pelayanan perpajakan yang bisa didapatkan di helpdesk adalah permohonan e-Registration, e-Filing, e-Biling, dan konsultasi perpajakan.

Dengan slogan yakin, empati, dan simpati, KPP Pratama Badung Selatan berkomitmen untuk bersinergi dengan KP2KP Kerobokan dalam memberikan pelayanan yang mudah, cepat, terjangkau, aman, dan nyaman kepada wajib pajak.

Jika sebelumnya saat mengurus administrasi perpajakan wajib pajak harus mendatangi KPP Pratama Badung Selatan berlokasi di Jalan Kapten Tantular (GKN II) No. 4 Denpasar yang tentu saja memakan banyak waktu dan tenaga, maka ke depan hal itu tidak akan terjadi lagi, “saya optimis dengan adanya helpdesk ini akan dapat meningkatkan efektivitas, efisiensi, transparansi, akuntabilitas, dalam pelayanan publik serta kepatuhan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban perpajakan ,” lanjut Vincentius Sukamto.