Pelayanan Pembuatan Kode Billing

Pelayanan Pembuatan Kode Billing

Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Baubau

Tempat Pelayanan Terpadu KPP Pratama Baubau

Help Desk Konsultasi dan Bimbingan SPT Tahunan

Help Desk Konsultasi dan Bimbingan SPT Tahunan

Mesin EDC Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu ATM

Mesin EDC Untuk Pembayaran Menggunakan Kartu ATM

Loket Kantor Pos Untuk Pembayaran Pajak Menggunakan Uang Tunai

Loket Kantor Pos Untuk Pembayaran Pajak Menggunakan Uang Tunai

Menjelang hajatan pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi dan Badan, KPP Pratama Baubau berbenah dengan makin meningkatkan pelayanan di KPP Pratama Baubau (Rabu, 10/1). Memasuki awal Januari ini, telah disediakan loket pelayanan help desk konsultasi dan bimbingan SPT Tahunan serta e-filing.

Help desk SPT Tahunan tersebut melengkapi berbagai layanan yang telah ada sebelumnya, yaitu help desk bimbingan dan konsultasi perpajakan, help desk wajib pajak baru, layanan pembuatan kode billing, hingga layanan pembayaran pajak tunai melalui loket yang disediakan oleh Kantor Pos serta pembayaran pajak dengan kartu ATM melalui mesin EDC yang tersedia berkat kerja sama dengan pihak bank persepsi.

Peningkatan pelayanan ini merupakan komitmen Ditjen Pajak dalam memperbaiki pelayanan melalui unit kerjanya di daerah. Dengan peningkatan sarana dan mutu pelayanan ini, KPP Pratama Baubau berharap akan mempermudah wajib pajak dalam melakukan kegiatan perpajakannya. (srm/*)