
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar menugaskan sejumlah pegawai untuk mengunjungi dan menggali informasi lebih dalam mengenai kondisi usaha perhotelan dan resort yang ada. Salah satu resort yang dikunjungi terletak di Uluwatu, Badung, Bali (Rabu, 16/8). Kunjungan dan pengamatan ini dilakukan sejalan dengan mulai berangsurnya pemulihan jalur penerbangan menuju ke Bali dan ramainya wisatawan yang berkunjung.
Kepala KPP Madya Denpasar I Putu Sudarma menyampaikan bahwa dalam kunjungan tersebut, dilakukan pengamatan mengenai perkembangan bisnis dan kunjungan wisatawan yang menginap di lokasi resort. I Putu Sudarma menambahkan mengenai penggalian informasi atas pemenuhan kewajiban perpajakan yang sudah dijalankan selama ini.
Salah satu staf yang ditemui saat kunjungan menjelaskan animo wisatawan yang berniat menginap sudah mulai bertambah meskipun belum sepenuhnya pulih sebagaimana sebelum terjadinya pandemi Covid-19. Dalam diskusi yang berlangsung, I Putu Sudarma juga menyampaikan seputar pemenuhan kewajiban perpajakan yang harus dijalankan sesuai ketentuan berlaku dan tak lupa memanfaatkan layanan daring dari KPP Madya Denpasar bila ada kendala perpajakan.
Melalui kunjungan tersebut, I Putu Sudarma menekankan kepada wajib pajak bahwa KPP Madya Denpasar berkomitmen untuk memberikan pelayanan secara optimal sebagai bagian dari upaya menjaga integritas dan profesionalisme. Melalui pelayanan yang optimal, I Putu Sudarma juga berharap wajib pajak dapat memenuhi kewajiban perpajakan tepat waktu.
Pewarta: I Gede Suryantara |
Kontributor Foto: Farilla Darmadi |
Editor: Wahyu Mardana |
*)Konten yang terdapat pada halaman ini dapat disalin dan digunakan kembali untuk keperluan nonkomersial. Namun, kami berharap pengguna untuk mencantumkan sumber dari konten yang digunakan dengan cara menautkan kembali ke halaman asli. Semoga membantu.
- 9 views