Suasana pengisian efiling di Markas Komando Brimob Papua Barat

Suasana pengisian efiling di Markas Komando Brimob Papua Barat

 Wajib Pajak anggota Brimob sedang mengantri untuk mendapatkan Efin

Wajib Pajak anggota Brimob sedang mengantri untuk mendapatkan Efin

Wajib pajak anggota Brimob antusias dalam mempersiapkan data untuk proses pengisian efiling

Wajib pajak anggota Brimob antusias dalam mempersiapkan data untuk proses pengisian efiling

 Petugas memberikan contoh pengisian efilling menggunakan smartphone

Petugas memberikan contoh pengisian efilling menggunakan smartphone

 Petugas mendampingi anggota brimob dalam pelaporan efilling

Petugas mendampingi anggota brimob dalam pelaporan efilling

Dalam rangka meningkatkan ketaatan pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui efiling, KPP Pratama Manokwari membuka layanan Help Desk di Markas Komando Brimob (Mako Brimob) Papua Barat (Selasa, 22/1). Acara ini digelar hingga 23 Januari 2019.

Acara yang berlangsung selama dua hari kerja tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Mako Brimob Papua Barat dan diikuti oleh seluruh jajaran anggota Brimob Papua Barat.  Dalam Help Desk tersebut, tim KPP Pratama Manokwari menerjunkan 5 petugas untuk membantu para wajib pajak anggota Brimob melakukan registrasi dan aktivasi EFIN serta mengisi SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui efling dengan menggunakan media smartphone.

Para anggota Brimob Papua Barat tersebut menyambut dibukanya layanan Help Desk di Mako Brimob dengan sangat antusias. Dengan Help Desk ini, mereka merasa sangat terbantu untuk dapat melaporkan SPT Tahunan dengan benar dan tepat waktu.