Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Singaraja rutin mengadakan survei kepuasan layanan sejak Januari 2020 sampai sekarang untuk mengetahui tingkat kepuasan wajib pajak dan untuk perbaikan layanan, Buleleng (Jumat, 18/6).
Survei Kepuasan Layanan dikirimkan kepada 120 responden yang berbeda tiap bulan untuk mendapatkan sebanyak mungkin responden. Formulir survei tersebut dikirimkan melalui layanan daring oleh Account Representative (AR) ke wajib pajaknya.
Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Singaraja Anak Agung Gede Raka Sumanjaya berharap survei kepuasan layanan tersebut tidak sekedar rutin dilakukan tiap bulan saja, tetapi juga harus diiringi dengan peningkatan kualitas layanan kepada wajib pajak.
Menurut Agung, berdasarkan hasil survei yang sudah diterima sampai saat ini, sebagian besar wajib pajak memilih sangat setuju bahwa kualitas yang diberikan sudah baik dan sisanya memilih setuju. Hasil survei yang diterima setiap bulan tersebut direkap dan dievaluasi, kemudian dilakukan publikasi tiap triwulan di salah satu media sosial resmi KPP Pratama Singaraja, yaitu Instagram. Selain itu juga ditempel pada papan info yang terletak di Tempat Pelayanan Terpadu.
- 33 views