Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar dalam melayani wajib pajak. Meskipun dalam suasana kenormalan baru, tidak mengurangi kualitas pelayanan kepada wajib pajak. Sebagaimana biasanya, banyak wajib pajak yang datang ke KPP Madya Denpasar untuk menerima layanan perpajakan di Denpasar (Jumat, 4/12). Salah satu wajib pajak yang datang adalah Richardo dari PT Bali Ocean dan memberikan testimoni atas pelayanan KPP Madya Denpasar. Wajib pajak tersebut berkunjung untuk menerima konsultasi sesuai dengan janji temu yang telah dibuat.

Menurut Richardo, pelayanan yang ia terima sudah sangat memuaskan. Dalam testimoninya, ia mengatakan bahwa pelayanan prima diberikan mulai dari satpam, frontliner, petugas loket TPT, dan pihak pegawai yang ia temui. "Ini adalah kunjungan kedua saya di bulan ini. Saya sangat mengapresiasi pelayanan yang diberikan meskipun dalam masa pandemi, mulai dari satpam yang menyambut dengan baik, frontliner yang ramah, dan pegawai yang sangat membantu. Semua sangat totalitas melayani dan tentunya dengan protokol kesehatanyang lengkap," ucap Richardo.

Pada bulan November lalu, KPP Madya Denpasar telah mengikuti penilaian untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sehingga kualitas pelayanan dan fasilitas layanan sangat diperhatikan demi kepuasan wajib pajak. Hal tersebut juga menjadi perhatian Richardo. "Fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap. Adanya Wi-Fi membuat saya tidak bosan dalam menunggu. Selain itu, terdapat fasilitas lain yang mendukung pengarusutamaan gender (PUG) dan fasilitas untuk difabel, seperti parkir wanita, parkir difabel, ruang laktasi, dan kursi prioritas," jelas Richardo.